• Posted by : David Asc Official Blog Senin, 11 November 2013

    Original post by : d-shilitonga06.blogspot.com

    Holla, Yu-Gi-Oh! Bam adalah game facebook yang sudah cukup lama. Game ini sama seperti acara televisi yang pernah ditayangkan di Jepang, yaitu pertarungan antar kartu. Bagi kamu yang ingin memainkan gamenya silahkan klik Yu-Gi-Oh! Bam.

    Info Yu-Gi-Oh! Bam kebanyakan saya lihat di google tentang yang ada di acara televisi, tapi disini saya menjelaskan Yu-Gi-Oh! Bam yang ada di game facebook. Jadi ini adalah penjelasan yang saya lihat di Yu-Gi-Oh! Bam game facebook, karena saya juga memainkan game ini loh, hehee.

    Setiap kartu terdapat nama tipenya yang terletak di kanan atas. Jenis tipe monster pada game ini hanya terdiri dari 24 tipe, yaitu :

    1.  Aqua
    2.  Beast
    3.  Beast-Warrior
    4.  Dinosaur
    5.  Divine (Jenis tipe kartu ini belum ada di game ini)
    6. Dragon. Menurut saya ini adalah jenis tipe monster pertama yang terkuat. Saya juga kebanyakaan menggunakan tipe ini di deck.
    7.  Fairy
    8.  Fiend
    9.  Fish
    10.  Insect
    11.  Machine
    12.  Plant
    13.  Psychic
    14.  Pyro
    15.  Reptile
    16.  Rock
    17.  Sea Serpent
    18.  Spellcaster
    19.  Thunder
    20.  Warrior. Menurut saya ini adalah jenis tipe monster kedua yang terkuat.
    21.  Winged Beast
    22.  Zombie

    So, itulah jenis tipe dan contohnya yang ada di game facebook Yu-Gi-Oh! Bam. Penasaran dengan gamenya ? Silahkan mainkan gamenya :)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top