• Posted by : David Asc Official Blog Rabu, 20 November 2013

    game Yugioh Bam!
    Ini adalah kelanjutan dari efek kartu pada Yu-Gi-Oh! Bam game facebook yang Part II. Jika ingin melihat efek kartu Yu-Gi-Oh! Bam yang Part I bisa di cek. Dan ini adalah efek kartu Yu-Gi-Oh! Bam game facebook yang Part III.

    1.  Hurt
    1.1  Acid Jet : jika kartu monster ini kehilangan serangan, maka Life Point musuh akan berkurang dengan nominal tertentu, efek ini berfungsi dalam satu kali putaran. Contoh Jurrac Titano.
    1.2  Backfire : ketika kartu monster ini menyerang, maka kita akan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu, efek ini berfungsi dalam satu putaran. Contoh Winged Dragon, Guardian of The Fortress #1
    1.3  Big Explosion : ketika kartu monster ini hancur, maka kartu kita dan musuh akan hancur juga dan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh B.E.S Big Core MK-2.
    1.4  Bloodhust : musuh akan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu setelah kehilangan Life Point terlebih dahulu, dan efek ini berfungsi dalam satu putaran. Contoh Hieratic Dragon of Sutekh.
    1.5  Explosion : ketika kartu monster ini hancur, maka kartu musuh juga ikut hancur, dan kedua pemain akan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh Koa'ki Meiru Boulder.
    1.6  First Strike : saat ronde dimulai, jika graveyard kita kosong, maka musuh akan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh Evilswarm Hraesvelg.
    1.7  Hurt Opponent : kita akan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh Dark World Dealings.
    1.8  Mirror : setiap putaran, kita akan kehilangan Life Point dan kedua pemain akan kehilangan Life Point juga. Contoh Vampire Lady.
    1.9  Shockwave : ketika serangan monster ini bertambah, maka musuh juga kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh Super Conductor Tyranna.
    1.10 Parting Gift : ketika monster ini hancur, maka musuh akan kehilangan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh Memail Abyssmegalo.
    1.12 Shock : ketika kartu ini hendak menyerang, maka musuh akan kehilangan Life Point. Contoh Red-Eyes Black Dragon.
    1.13 Sorrow : ketika kartu monster ini hendak mengadakan event maka musuh akan kehilangan Life Point. Contoh Dragon Brandistock.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top