• Posted by : David Asc Official Blog Minggu, 19 Januari 2014

    Kasus 1 Sampai 17 Di Criminal Case
    Kali ini saya berbagi lagi tentang game facebook yaitu Criminal Case. Disini saya hanya ingin memberitahu nama-nama kasus yang ada di permainan ini. Saya sudah level 50 dan masih di kasus #17 hehe. Dari nama kasus ini, nantinya kamu akan tahu apa nama kasus selanjutnya. Dan untuk nama kasus (case) #18 dan selanjutnya, nanti saya beritahu lagi xD.

    Original post by : d-shilitonga06.blogspot.com

    Nama Kasus #1 Sampai Kasus #17 :

    Kasus #1  :  Kematian Rosa Wolf
    Kasus #2  :  Mayat Di Kebun
    Kasus #3  :  Si Jagal Kejam
    Kasus #4  :  Pembunuhan Di Pelabuhan
    Kasus #5  :  Kasus Rusia
    Kasus #6  :  Polisi Baik Tewas
    Kasus #7  :  Mati Di Kayu Salib
    Kasus #8  :  Tak Lagi Cantik
    Kasus #9  :  Terbakar Hingga Ke Tulang
    Kasus #10  :  Di Bawah Kilatan Pisau
    Kasus #11  :  Ke Sarang Viper
    Kasus #12  :  Darah Di Lantai Bursa
    Kasus #13  :  Ancaman Bom Di Grimsborough
    Kasus #14  :  Korban Mode
    Kasus #15  :  Darah Keluarga
    Kasus #16  :  Ciuman Kematian
    Kasus #17  :  Makan Malam Terakhir

    Untuk Nama Kasus Selanjutnya, Silahkan Cek Disini (Nama Kasus Criminal Case Part 2). Terima Kasih.

    { 7 komentar... read them below or Comment }

    1. ijin yimak sob salam sukses dari http://healthtozone.blogspot.com/

      BalasHapus
    2. saya mentok di kasus ke-2, di kasus ke-3 diminta 3 org teman untuk menulis laporan, dan saya bingung cara nya

      BalasHapus
      Balasan
      1. sewaktu minta laporan invite atau buat permintaan kepada teman fb yg sudah main game criminal case, nanti mereka konfirm dan kasus ke 3 udah bisa dibuka,

        Hapus
    3. Saya juga mentok gimana biar cepat bos?

      BalasHapus
    4. Saya juga mentok gimana biar cepat bos?

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top