• Posted by : David Asc Official Blog Sabtu, 16 November 2013

    Yhipii, di postingan game Yu-Gi-Oh! Bam sebelumnya saya sudah menjelaskan Efek Kartu Pada Yu-Gi-Oh! Bam Game Facebook yang bagian pertama. Mengapa saya buat pakai bagian-bagian ? karena efek efek kartu di game facebook ini sangat banyak :D Ingin mainkan game ini di facebook ? Klik disini. Okeh langsung saja inilah Efek Kartu Yu-Gi-Oh! Bam Game Facebook (Part II).

    1.  Immune
    1.1  Break Immunity : kartu monster yang sejajar dengan kartu monster yang memiliki efek ini akan kehilangan immune atau immune nya akan pecah. Contoh Goldd, Wu-Lord of Dark World.
    1.2.  Immune : kartu monster yang memiliki efek ini tidak akan kehilangan serangan (power) ataupun hancur (destroyed). Contoh Reptilianne Naga.
    1.3  Immune All : kartu monster yang memiliki efek ini akan memberikan immunity kepada kartu monster yang disebelahnya kecuali kartu monster musuh. Contoh Moulinglacia The Elemental Lord.
    1.4  Spirit Protection : ketika kartu ini hancur, maka kartu monster yang disebelahnya akan mendapatkan immunity dari kartu monster ini kecuali kartu musuh. Contoh Hieratic Dragon of Tefnuit.

    2.  Heal
    2.1  Farewell : ketika kartu monster ini hancur, maka kita akan mendapatkan Life Point (LP) dengan jumlah tertentu. Contoh Galaxy-Eyes Photon Dragon.
    2.2  Heal : kartu monster ini akan memberikan Life Point dengan jumlah tertentu kepada kita. Kebanyakan kartu yang memiliki efek ini adalah kartu Spell. Contoh Star Light, Star Bright.
    2.3  Heal Opponent : kartu monster ini akan memberikan Life Point kepada musuh dengan jumlah tertentu. Contoh Fairy's Gift.
    2.4  Soothe : kartu monster ini sama seperti efek Heal yang akan memberikan Life Point dengan jumlah tertentu. Contoh Hieratic Dragon of Eset.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top