• Posted by : David Asc Official Blog Sabtu, 20 Juni 2015

    Cerita film Boruto - Naruto The Movie telah terungkap_1

    Ringkasan cerita untuk film Boruto - Naruto the Movie yang akan diputar pada tanggal 7 Agustus mendatang di berbagai bioskop di Jepang telah terungkap melalui edisi ke-26 tahun ini dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Seperti apa sih ceritanya? Yuk kita lihat di bawah ini!

    Boruto adalah putra dari Hokage ke-7, Naruto, yang benar-benar menolak ayahnya. Di balik ini, ia memiliki perasaan ingin melampaui Naruto, yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Ia akhirnya bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan meminta untuk menjadi… muridnya!?

    Cerita film Boruto - Naruto The Movie telah terungkap_2

    Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, karakter baru bernama Mitsuki (gambar di atas) akan ditampilkan dalam film ini. Boruto - Naruto the Movie juga akan menampilkan para pengisi suara (seiyuu) seperti Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, dan Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, sedangkan Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha.

    Cerita film Boruto - Naruto The Movie telah terungkap_3

    Bagi mereka yang menonton film ini di bioskop di Jepang, akan mendapatkan hadiah khusus berupa dua kipas yang hanya bisa dipilih salah satunya, yang dirancang oleh Masashi Kishimoto. Kipas yang hanya dibuat sebanyak 100.000 unit ini terdiri dari “Uzumaki Version” yang menampilkan Naruto dan Boruto, dan “Uchiha Version” yang menampilkan Sasuke dan Sarada.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top