• Posted by : David Asc Official Blog Kamis, 03 Juli 2014

    Pembahasan dari komik Naruto chapter 683
    Berikut ini adalah pembahasan menarik di chapter 683 ini :

    1. Refleks bagus dari Naruto

    Di awal cerita dari chapter 683, bahwa Naruto sangat mahir dalam menganalisa pergerakan Kaguya. Jurus dari Kaguya yaitu Portal Dimensi sudah diketahui di cerita sebelumnya. Dengan kemahiran Naruto untuk menghindar dari serangan Kaguya, Kaguya pun memuji refleks Naruto yang begitu cepat.

    2. Obito sudah sadar

    Di cerita sebelumnya bahwa Obito sudah hampir tewas. Di cerita ini dia sudah sadar akibar bantuan dari kekuatan yang diberikan Hagoromo (Rikudou Sennin) kepada Naruto. Setelah sadar, dia hendak membantu mencari Sasuke yang hilang di dimensi lain.

    3. Edo Tensei Hokage sudah terkumpul

    Edo tensei Minato menyusul ke lokasi tempat 3 hogake lainnya. Setelah berkumpul, mereka menemukan potongan setengah tubuh Madara. Menurut Tobirama, semua yang sudah mati tidak dapat terkena efek dari Mugen Tsukuyomi. Jika memang Madara sudah mati, Tobirama berniat membangkitkan Madara, tetapi Hashirama menolaknya.

    4. Hagoromo muncul dihadapan para Hokage

    Kali ini Hagoromo (Rikudou Sennin) muncul dihadapan hokage. Dia melihat Hashirama dan memujinya karena dia reinkarnasi dari anaknya yaitu Ashura. Akankah Hagoromo memberikan kekuatan baru kepada para hokage tersebut ?

    5. Kaguya menyatu dengan alam

    Kaguya berhasil mengurung Naruto dengan kurungan es, setelah sedikit lolos Naruto beranggapan bahwa Kaguya sudah menyatu dengan alam. 

    6. Rencana Obito

    Menurut Obito, jurus Kaguya Portal Dimensi ini mirip dengan jurus Jikukkan Ninjutsu miliknya yaitu Kamui. Oleh karena itu Obito bisa masuk ke dimensi Kaguya untuk mencari Sasuke. Tetapi untuk melakukan itu Obito membutuhkan cakra yang sangat besar karena bukan dimensi milik Obito. Dia mengajak bunshin Naruto dan Sakura dengan cakra Byakugo nya.

    7. Kata - Kata dari Obito

    Kata - kata yang diucapkan Obito saat Naruto mengucapkan terima kasih kepadanya, "Aku teman Kakashi, murid Ayahmu, seorang Uchiha seperti Sasuke, dan seorang hokage adalah seseorang yang berjalan didepan, menghadang semua bahaya. Cara hidupnya menarik perhatian teman temannya dan membuat mereka ingin membantunya. Sekarang bukanlah saatnya untuk penyesalan, tapi setidaknya biarkan aku berjalan . . DAN MATI . . DI DEPANMU . ."
    Kata Kata dari Obito

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top