• Posted by : David Asc Official Blog Rabu, 08 Januari 2014

    Ini Nih Tingkatan Penggemar Anime Jepang
    Kali ini saya berbagi info tentang tingkatan penggemar anime Jepang yang saya dapat dari grup facebook. Nah jika kalian sudah membacanya, maka kalian dapat mengetahui di tingkatan mana kalian ^^,
    • NEWBIE

    Newbie Ini adalah tingkat terbawah, dimana pada tingkat ini orang tersebut masih melihat anime dari acara televisi, baca manga sekedarnya, dan melihat beberapa anime yang sudah terkenal didunia saja.
    • ANIME LOVERS

    Anime Lovers ini dikarenakan beberapa faktor, seperti beberapa orang dari luar negeri, mereka tidak mau dianggap sebagai Otaku karena mereka merasa pengetahuan mereka tentang anime sangat minim sehingga mereka lebih senang disebut sebagai Anime Lovers daripada Otaku, padahal pengetahuan mereka tentang anime, manga, VN, dan lainnya sangat tidak bisa diremehkan. Inilah yang menjadikan perbedaan antara Anime Lovers Indonesia dengan luar negeri. Jika di indonesia banyak para anime lovers yang mengaku - ngaku Otaku, padahal pengetahuan mereka sendiri masih sangatlah jauh dibawah level Otaku sebenarnya.
    • OTAKU

    Otaku atau bisa juga disebut dengan Anime Addict. Dan sebutan ini pula yang sering menjadi masalah khususnya di Indonesia, dimana banyak orang yang mengaku - ngaku dirinya seorang Otaku padahal pengetahuannya sendiri tentang dunia Otaku masih sangatlah jauh untuk disebut sebagai Otaku. Dan biasanya orang yang sudah sampai dalam tahap ini, mereka hafal ratusan judul anime, manga, VN, LN, bahkan sampai nama karakter dalam anime tersebut bahkan nama karakter pendukung dalam anime / manga mereka hafal. Dan tentu saja berbeda dengan Anime Lovers yang cenderung hanya hafal karakter utama, atau karakter yang sering muncul saja. Dan di Jepang ada pembagian jenis - jenis Otaku bukan hanya Otaku anime aja.
    • NIJICON

    Nijicon sendiri adalah sebutan bagi mereka orang-orang yang suka pada suatu anime hingga mereka berani mengklaim karakter yang dia cintai sebagai istrinya. Mereka benar-benar merasakan jatuh cinta pada karakter favoritnya dengan perasaan yang sama seperti ketika mereka jatuh cinta pada wanita biasanya. Soal wawasan Nijicon jangan ditanya, pengetahuan mereka tentang bidang ini sangatlah luas dan tidak bisa diremehkan. tapi bahaya juga nih, udah over.
    • HIKIKOMORI

    Hikikomori adalah sebutan bagi mereka yang seluruh otaknya hanya berisi anime, manga, VN, LN, tokusatsu, dll. Sedangkan untuk soal wawasan para Hikikomori jangan ditanya lagi, mereka dapat tahu nama karakter hanya dengan melihat dari kaki, mata, atau bahkan pakaian mereka saja. Dan biasanya para Hikikomori mengetahui ribuan judul anime, manga, VN, LN, dll bahkan yang sudah sangat lama pun mereka masih mengingatnya. Level ini sudah sangat parah, mereka tidak mau bersosialisasi, hanya mengurung diri di dalam kamar.

    { 13 komentar... read them below or Comment }

    1. Oh! kalau saya sih masih di newbie ya... :D

      BalasHapus
    2. Saya Masih Newbie Kaka :D

      BalasHapus
    3. sebelum baca keduax dlo ahh, hehe, saya minat tukar link di sidebar sob, gimana?
      Blogwalking sob http://blogkrizeer.blogspot.com/

      BalasHapus
      Balasan
      1. oke silahkan sob,
        pasang link boleh atau banner jga boleh ^^,

        Hapus
    4. Halo Gan!!! Kunjungan perdana di blog ini, ketemu blog ini waktu mas komentar di blog saya hehe. Mas minta kunjungan balik, langsung saya kunjungi deh... salam kenal balik mas. ^_^

      http://bani-fahmi.blogspot.com/

      BalasHapus
    5. Tukar Link Gimana Gan!!! Kamu duluan yaahhh ^__^ ntar ane pasang balik

      http://bani-fahmi.blogspot.com/

      BalasHapus
    6. banyak juga y sob yang suka anime hehe http://healthtozone.blogspot.com

      BalasHapus
    7. wah-wah persih seperti teman saya lakukan, sampai-sampai gya rmbutnya pun ia ubah..

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top