• Posted by : David Asc Official Blog Rabu, 23 Oktober 2013

    7 Lagu Soundtrack Terfavorit Di Anime Naruto Shippuden


    Kali ini saya akan membahas tentang lagu soundtrack terfavorit di anime Naruto Shippuden. Lagu soundtrack terfavorit anime Naruto Shippuden ini adalah menurut versi d-shilitonga06.blogspot.com Nah, apakah dari lagu soundtrack terfavorit versi d-shilitonga06.blogspot.com ini sama dengan lagu farovit kamu ? Oke, simak satu persatu satu lagunya.

    1. Rake - Yume O Daite [Ending 26]
    Rake - Yume O Daite [Ending 26]

    2. Nogizaka46 - Tsuki no Okisa [Opening 14] 
    Nogizaka46 - Tsuki no Okisa [Opening 14]
    Nama grup ini diambil dari lokasi kantor label rekaman SME yang berada di Nogizaka. Angka 46 dibelakang Nogizaka diberikan oleh Akimoto dengan maksud "memberi semangat agar tidak kalah dari AKB48 meskipun jumlah anggota hanya sedikit.

    3. Daisuke - Moshimo [Opening 12]
    Daisuke - Moshimo [Opening 12]

    4. Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra [Ending 16]
    Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra [Ending 16]
    Band asal jepang yang dibentuk pada tahun 2003, beranggotakan 5 orang (4 Laki-laki dan 1 Perempuan) yang terdiri dari Futoshi (Vocal) , Daisuke (Guitar), OKP- STAR (Bass) , Mayuko (Keyboard), Tasshi (Drum) ini berada dibawah naungan Sony Music Entertainment. Single mereka yang berjudul Mayonaka no Orchestra yang rilis pada 26 Januari 2011 ini menjadi sountrack Naruto Shippuden Ending 16. Irama dari lagu ini memang enak untuk di dengar dan selalu di putar ulang.

    5. Nico Touches The Walls - Niwaka Ame Nimo Makezu [Opening 13]
    Nico Touches The Walls - Niwaka Ame Nimo Makezu [Opening 13]
    Nico Touches The Walls adalah sebuah band rock Jepang yang dibentuk pada tahun 2004. Band ini juga memiliki lagu dalam anime Naruto, seperti "Broken Youth", "Diver", dan "Niwaka Ame Nimo Makezu" yang ditampilkan dalam Naruto Shippuden.

    6. Inoue Joe - Closer [Opening 4]
    Inoue Joe - Closer [Opening 4]
    Joe Inoue (井上 ジョー Inoue Jō) lahir 30 Agustus 1985 adalah seorang musisi rock Amerika Jepang yang menandatangani kontrak dengan Ki / oon Records label Sony Music Entertainment Jepang. Ia lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California. Dia menjadi terkenal saat lagunya "Closer" digunakan sebagai lagu pembuka keempat Naruto.

    7. Raiko - Alive [Ending 4]
    Raiko - Alive [Ending 4]
    Single kedua yang rilis pada tanggal 18 Februari 2004 ini di bawakan oleh band asal jepang Raiko. Irama musik yang bersemangat dan tidak membosankan.

    Nah, itulah urutan lagu terfavorit anime Naruto Shippuden versi d-shilitonga06.blogspot.com Bagaimana, ada tidak dari urutan lagu tersebut yang sesuai dengan favorit kalian ? Hehee...

    { 3 komentar... read them below or Comment }

    1. wah ane udah ga nonton naruto lagi sih jadi cuma tau yg alive sama closer doang gan emang enak tuh lagu (y)

      http://galpock.blogspot.com/

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top