• Posted by : David Asc Official Blog Sabtu, 16 November 2013

    Yu-Gi-Oh! Bam Game Facebook
    Holla, masih di game facebook yaitu Yu-Gi-Oh! Bam nih hahaa. Kali ini game facebook sudah membuat Fusion Cards di game ini. Sebelumnya Fusion Cards ini sudah ada di Yu-Gi-Oh Trading Card Game. Warna kartu Fusion Cards ini berwarna ungu. Menurut saya Fusion Cards di game ini berbeda dengan Yu-Gi-Oh! Bam Trading Card Game. Di Yu-Gi-Oh! Bam ini, Fusion Cards hanya menggabung 2 kartu monster, dimana yang satu kartu khusus untuk fusion, sedangkan kartu yang satunya lagi bebas mau kartu tipe apa saja kecuali kartu Spell. Sedangkan di Yu-Gi-Oh! Trading Card Game, yaitu kartu hasil Fusion Summon (teknik spesial summon menggunakan kartu spell khusus fusion) satu monster dengan monster lain dari field maupun tangan. Ditaruh di Extra deck dalam keadaan face-down.

    Original post by d-shilitonga06.blogspot.com
    Di Yu-Gi-Oh! Bam facebook, saya sudah dapat 1 Fusion Cards dari hadiah event yaitu Thousand-Eyes Idol, Level 1, Type : Spellcaster, Attribute : Dark, Attack : 800, Life Point : 400, Series Card : Rare, Effect : gabungkan kartu ini untuk menciptakan Thousand-Eyes Restrict, ketika kartu ini digabungkan dengan kartu yang lain, maka kita mendapatkan 1000 Life Point. Ini dia 1 Fusion Card yang saya punya.
    Dan ketika Fusion Card ini digabungkan dengan kartu yang lain, maka akan berubah menjadi Thousand-Eyes Restrict, Level 8, Type : Spellcaster, Attribute : Dark, Attack : 1600, Series Card : Rare, Effect : menghancurkan kartu spell musuh yang berhadapan dengan kartu ini dan ketika kartu spell musuh hancur, maka semua kartu monster kita akan mendapatkan 400 serangan. Ini adalah gabungan Fusion Cardnya.
    Fusion Cards lainnya bisa dibeli dengan menggunakan DP (Duel Point), ini ada beberapa Fusion Card yang ditawarkan game ini pada tanggal 15-11-2013. Yaa mungkin cuma beberapa hari saja kartu ini ditawarkan. Mudah-mudahan kedepannya ada lagi event mendapatkan Fusion Card yang lebih bagus hehee.

    " FUSION CARD " [ UPDATE ]

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top