• Posted by : David Asc Official Blog Minggu, 29 Juni 2014

    Cara Cepat Menaikkan Level Di Criminal Case_1
    Original Post by D-Shilitonga06

    Sesuai dengan judul postingan ini, saya akan memberikan sedikit trik untuk menaikkan level dengan cepat pada game Criminal Case (bagi yang belum memainkan gamenya klik disini). Dalam melakukan hal ini, kalian hanya butuh kesabaran saja hahaa. Kalian tahu bahwa untuk menaikkan level harus mendapatkan Exp atau Xp (experience/pengalaman). Exp tertinggi dalam game ini adalah 20Xp.

    Cara Cepat Menaikkan Level Di Criminal Case_2


    Disetiap 1 TKP terdapat 5 bintang yang harus dipenuhi. Jika ada bintang yang kosong, dan pada saat kita menyelesaikan pencarian benda yang tersembunyi, maka kamu akan mendapatkan 13Exp, 14Exp, atau mungkin 15Exp. Sedikit ya Exp nya haha. Untuk melakukan pencarian itu harus mengeluarkan 20 energi. Jika energimu habis, tunggu beberapa jam untuk mengisinya kembali.

    Lalu cara mendapatkan 20Exp ? Kamu harus melengkapi dulu semua bintang dalam 1 TKP. Setelah itu kamu hanya perlu 5 energi dan kamu bisa mendapatkan Exp tertinggi untuk menaikkan levelmu dengan cepat. Mau berapa menit pun menyelesaikannya, kalian tetap mendapatkan 20Exp.

    Kelemahan dalam mendapatkan 20Exp (5 energi) secara terus menerus adalah kalian tidak akan bisa menuju ke kasus selanjutnya, namun kalian akan terus di kasus itu sendiri haha. Sedangkan kelebihannya kalian akan cepat menaikkan levelnya. Jika level charmu sudah tinggi maka agak lama naik level dan butuh kesabaran.

    Nah, cara cepat menaikkan level dengan 20Exp ini menurut saya adalah kegiatan kedua. Yang pertama kalian lakukan adalah melengkapi semua bintang-bintang dalam setiap TKP. Nah, setelah melakukan pencarian benda, energi yang tersisa itulah (lebih 5 energi) yang kalian gunakan untuk mendapatkan 20Exp :) Saya sendiri sudah melakukan hal ini.

    Tambahan :

    Sebenarnya exp tertinggi itu adalah 50 exp. Tapi itu didapatkan setelah selesai 1 bab kasus. Sedangkan 20 exp sering didapat setelah 5 bintang diselesaikan.

    Oke, itulah sedikit trik cara cepat menaikkan level di Criminal Case dari saya :) Selamat bermain gamenya :)

    Baca juga :


    { 23 komentar... read them below or Comment }

    1. xp tertingginya 50 min, bkan 20 [-(

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehee ia lupa kk,
        tpi kn exp 50 jarang dpat, cma di satu kasus aja dpatnya,
        keseringan kn exp 20
        :)

        Hapus
    2. Kak gimana sih caranya kalau mau naik ke level? kok itu harus lapor dulu maksudnya gimana ya?

      BalasHapus
    3. kak gimana sih caranya kalau mau naik ke level 3? itu bilangnya harus lapor ke polisiking dulu -__-Please kak Jawab!

      BalasHapus
      Balasan
      1. maksudnya lapor ke polisi utk dpatkan bintang dlu kk,
        kan 1 TKP ada 5 bintang, hrus penuh dlu isi bintang nya baru dpat 1 bintang
        :)

        Hapus
    4. pakai anjing polisi kan sekarang bisa dapet 160xp sekali menggonggong..cuma jarang sih....

      BalasHapus
    5. aku stuck di level 16.. tolong lengkapi laporan gue donk kurang satu orang nih...

      BalasHapus
    6. Maap semua, saya udah jarang main game Criminal Case ini
      :'(

      BalasHapus
    7. Gan gimana cara mendapatkan anjing gimana ?
      Mohon bantuannya

      BalasHapus
      Balasan
      1. di setiap kasus dpatkan semua bintang kk, kalau udh banyak bintang di setiap kasus ntar toko anjing nya terbuka,

        Hapus
    8. Capek banget mah nurutin itu, mending cari anjing :D

      Add akun fb ku Arin Girliis, case 56 level 150
      Salam cc player

      BalasHapus
      Balasan
      1. yg anjing blum tentu juga trus dpan exp kk :v kdang dpat koin jga

        Hapus
    9. Gua ga bisa buka kasus selanjutnya. Katanya ruang penyimpanan tidak cukup padahal ram gua masih banyak. Itu kenapa ya?

      BalasHapus
      Balasan
      1. main di andro ya ? oh kalau itu aku kurang tau, krna ini aku mainnya di laptop ^^,

        Hapus
    10. Level 3 ko ada syarat laporannya y?? Gmn itu...

      BalasHapus
    11. jus, kripik, dan burger yg kita punya bisa dijual gak sih? ada yg tau cheat nya kah? soalnya sayang bgt saya punya puluhan numpuk gitu aja. tiap hari dapet karena daily bonus atau hadiah dari additional investigation tapi jarang dipake, hehee

      BalasHapus
      Balasan
      1. enggak bisa dijual kk, dipake aja, kan bisa naik beberapa level kalau di pake,

        Hapus
    12. Kak gimana cara buka level 3 harus ada laporan nya

      BalasHapus
    13. cari aja mod criminal case biar enak maennya , terus kalo mau menuhin laporan majuin aja tanggal di hp elu 3/4 hari

      BalasHapus
    14. Saya sudah di level 32 sudah jadi Sersan sebelum jadi sersan jadi Kopral.

      BalasHapus
    15. add criminal case saya di

      https://www.facebook.com/masud.jabrik

      tolong add saya ,saya lagi butuh teman2

      info saya
      Kota/Season: 2 (Pacific Bay)
      Kasus/Cases: 10
      Level : 119

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - David Asc Official Blog

    Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    Scroll to top